Kerabat kotak cirebon ( KARBON )

Kerabat kotak cirebon ( KARBON )
Ya Allah, jadikan Idolaku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Ka TANTRI Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada Ka TANTRI apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Amin

Cara PendaftaraN untuk Jadi Anggota Kerabat Kotak CireboN ( KARB[o]N )

jika anda merasa penggemaR KOTAK...
jika anda merasa fans Berat KOTAK...
Jika anda merasa Kerabat Kotak...
Tidak asiik kalo kita belum jadi anggota resmi KERABAT KOTAK CIREBON

untuk daerah Cirebon...
ayo kita bersama" membangun Persatuan KERABAT KOTAK CIREBON

untuk daftar
datang saja ke patung bima..

dan apa bila ingin tau info.a
Hub. 08982748495 ( Imam KERATON ) Pengurus Blog ini.
087829048229 ( A-onk -Ketua Kerabat Kotak Cirebon)
089660482709 ( A-onk -Ketua Kerabat Kotak Cirebon)

FB : Pangeran Bwel "uyunk_smilelove@yahoo.com"
Twitter : @Pangeranbwel
Twitter Group : @Keraton07
Google + : Imam Kerabat Cirebon

Group di FB : http://www.facebook.com/groups/kerabatkotakcirebon/308512972508374/#!/groups/kerabatkotakcirebon/


klik saja yg warna Merah... ^_^
Salam 1 ENERGI kami TETAP ADA untuk KOTAK


KERATON

KERATON

Kerabat Kotak

Minggu, 14 Agustus 2011

Kotak Hentak Pengunjung Corner

Lepaskanlah ikatanmu
Dengan aku biar kamu senang
Bila berat melupakan aku
Pelan-pelan saja..


SEPENGGAL lirik  lagu yang judul Pelan-Pelan Saja yang dinyanyikan Tantri vokalis Kotak Band dan ratusan pengunjung Corner begitu menggema di seluruh ruangan tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Piere Tendean tersebut. Saat itu antara vokalis yang menggemari boneka monyet dan pengunjung menjadi satu menyanyikan setiap penggal lirik yang indah di dengar telinga. Keindahan syair lagu juga membuat mereka yang menonton konser terhanyut dan terbuai dengan alunan iramanya, Minggu (10/3/2011).

Namun rupanya sang vokalis yang kala itu menggunakan baju hitam-hitam tersebut tidak ingin terlalu lama untuk membuai pengunjung tempat hiburan ternama di Manado, tersebut dengan membawakan lagu Beraksi artis tersebut menggebrak pengunjung Corner dengan berbagai atraksi panggungnya yang memukau dan musik enerjik.

Adrenalin pengunjung pun sontaknya saja meningkat. Mereka yang berasal dari anak-anak, remaja dan dewasa tersebut spontan saja berjingkrak-jingkrakan mengikuti alunan musik yang begitu bersemangat. Sehingga atmosfer kesuksesan sebuah konser menggema keseluruh ruangan. Lagu tersebut merupakan lagu penutup dari sekitar sepuluh lagu yang dinyanyikan.

Sebelumnya, lagu-lagu yang diambil dari album mereka yang sukses di belantika musik Indonesia tersebut begitu menghipnotis para setia pengunjung Corner. Dinyanyikan oleh Tantri dengan cukup aktraktif. Sehingga mereka yang menonton mengaku sangat puas menyaksikan pertunjukan group band papan atas tersebut. Seperti yang diungkapkan Feibe seorang pengunjung yang mengaku tidak sia-sia dirinya menonton Kotak, sebab memang pertunjukan yang berkualitas. "Saya benar-benar puas menontonnya. Keren memang Kotaknya," katanya.

Selain itu, Fans group band yang baru saja kehilangan drummernya, yaitu Kerabat Kotak pun dengan setia menonton pertunjukan group band favoritnya. Mereka yang berasal dari Manado, Bitung, Tomohon dan sekitarnya pun terlihat begitu senang menyaksikan pertunjukan tersebut. Meskipun Kotak Band sudah datang ke empat kalinya, namun mereka mengaku tidak pernah merasa bosan untuk menontonnya. "Memang mereka hebat dan sehingga kami merasa puas," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer